Jalin Ukhuwah, Dewan Syariah Kunjungi MTA

SOLO,- Pucuk pimpinan Dewan Syariah Kota Solo (DSKS) bersilaturahim dengan ketua umum yayasan Majlis Tafsir Al-Qur'an (MTA) pada, Selasa (19/05/2015) sore di gedung MTA, jalan Ronggowarsito, 111A, Solo. Tampak hadir pada kesempatan ini adalah ustadz Dr. Muinuddinillah, Ustadz Wasono Nur Hadi, dan Ustadz Abdul Rochim.

Kehadiran mereka ke MTA adalah dalam rangka menyampaikan ucapan terimakasih atas keikut sertaan MTA dalam menyukseskan acara Parade Tauhid yang telah tersenggara pada hari Sabtu, (16/05) kemarin. DSKS melihat bahwa peran teman-teman dari MTA sangat luar biasa.
"MTA memberikan kontribusinya buat acara Parade Tauhid kemarin," ungkap Abdul Rochim seusai bertemu ketua umum MTA.
Dengan demikian, maka DSKS sebagai panitia bersama Majlis Ulama Indonesa (MUI) Solo mendatangi pimpinan MTA untuk menyampaikan rasa terimakasih. Ia juga berharap agar kedepan umat Islam dapat bekerjasama lagi dalam kegiatan penting umat Islam.
"Kerjasama di event-event penting buat ummat," harapnya.
Selain itu, pada pertemuan tadi kami memabahas tentang pentingnya menyatukan visi ummat Islam surakarta agar segera memiliki pemimpin muslim. Ia menambahkan, dengan bersatunya umat Islam merupakan salah satu usaha untuk memberikan kehidupan berislam dengan baik dan benar
"Hal ini sesuai dengan misi awal pewujudan DSKS," pungkasnya.

Kunjungan pimpinan DSKS kali ini disambut langsung oleh ketua umum MTA, Drs. Ahmad Sukina. Beliau berpesan agar kegiatan yang telah dilaksanakan DSKS benar-benar dapat menyatukan umat Islam se Solo Raya. [Abdul Wahid]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaidah Penulisan Arab Melayu

Biografi, Karya, dan Pemikiran Abdul Rauf Al-Singkili

Ringkasan novel Edensor