Sosialisasi PTN/PTS Bareng IMAMTA Solo

SOLO,- Ikatan Mahasiswa Majlis Tafsir Al-Qur’an (IMAMTA) Solo gelar sosialisasi tentang perguruan tinggi negeri dan swasta (PTN/PTS) di wilayah Solo Raya pada, Rabu (9/12/2014) siang. Kegiatan yang mengambil tempat di masjid Al-Furqon SMA MTA Solo ini bertujuan untuk mengenalkan sedini mungkin tentang perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di wilayah Solo Raya kepada siswa-siswi kelas XII SMA MTA Solo.
Koordinator IMAMTA Solo, Mujahisudin, menjelaskan bahwa kegiatan sosialisasi PTN/PTS ini merupakan salah satu program kerja IMAMTA. Menurut Mujahisudin, IMAMTA merupakan sebuah organisasi mahasiswa Islam yang anggotanya berasal dari mahasiswa yang ikut di pengajian MTA.
“IMAMTA sebagai organisasi yang menaungi mahasiswa (yang ngaji di) MTA,” jelasnya.
Pada kesempatan tersebut, hadir 20 pengurus IMAMTA Putra dan 16 pengurus IMAMTA putri. Mereka berasal dari beberapa perguruan tinggi seperti, Poltekkes Negeri Surakarta, STIMIK Sinar Nusantara, IAIN Surakarta, dan Universitas Sebelas Maret Solo. Bagi mahasiswa/i MTA yang ingin bergabung bersama IMAMTA Solo bisa langsung mengunjungi sekretariat IMAMTA Solo di Jalan Kartika IV No.05 RT 03/XVIII Ngoresan, Jebres, Surakarta, Kode Pos 57126 atau bisa mengunjungi website kami di http://imamta.or.id.
Sementara itu, IMAMTA cabang IAIN Surakarta dalam waktu dekat akan mengadakan kegiatan bakti Sosial. Kegiatan akan dilaksanakan di daerah Gunung Kidul, Yogjakarta.
[Abdul Wahid]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaidah Penulisan Arab Melayu

Biografi, Karya, dan Pemikiran Abdul Rauf Al-Singkili

Ringkasan novel Edensor