Pengurus Pemuda MTA DIY Resmi Dikukuhkan

YOGYAKARTA - Ketua umum Pemuda Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) Solo, DR. Eng. Wahyul Amien Syafei, S.T., M.T., beserta jajaran pengurus pusat Pemuda MTA mengukuhkan pengurus Pemuda MTA Perwakilan Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta pada, Sabtu (13/06/2015) malam. Pengukuhan pengurus Pemuda MTA Perwakilan DI Yogyakarta ini dimulai sejak pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 22.30WIB di kantor MTA Perwakilan DI Yogyakarta. Turut hadir pada kesempatan ini,  pengurus MTA perwakilan dan cabang MTA Se DI Yogyakarta serta 280 Pemuda MTA Se DI Yogyakarta.

Pada kesempatan acara tersebut, Ketua Umum Pemuda MTA Dr. Eng. Wahyul Amien Syafei, S.T., M.T., berpesan agar pemuda bisa menjadi pelopor kegiatan dakwah. Selain itu, ia juga berharap agar Pemuda MTA memiliki kepribadian yang tangguh dan berakhlak mulia.
“Harus menjadi pribadi yang tangguh dan berakhlakul karimah, harus mampu bekerja sesuai target dan semua harus didasarkan dalam rangka mencari ridho Allah,” harap beliau.
Setelah dikukuhkan, pengurus Pemuda MTA DI Yogyakarta langsung bergerak cepat untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. Kegiatan Pemuda MTA DI Yogyakarta selama bulan Ramadhan adalah membantu semua kegiatan Ramadhan, terutama kegiatan Nafar di seluruh majlis yang ada di wilayah perwakilan DI Yogyakarta.
Berikut susunan pengurus Pemuda MTA perwakilan DI Yogyakarta:
Ketua 1:                       Ade Ruswanda SE,
Ketua 2:                       Aditya Mardika S.Kom,
Sekretaris 1:                 Muhammad Iqbal
Sekretaris 2:                 Muhammad Rifky
Bendahara 1:                Deta Bambang Purnawan
Bendahara 2:                Heru Trianto


[FPM2 Abdul Wahid]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaidah Penulisan Arab Melayu

Biografi, Karya, dan Pemikiran Abdul Rauf Al-Singkili

Ringkasan novel Edensor