Kapolri akan Pimpin Apel Akbar Satgas MTA


Satuan tugas (satgas) yayasan Majlis Tafsir Al-Qur’an (MTA) surakarta akan mengelar apel akbar di alun-alun utara keraton surakarta, Ahad (09/02). Pada kesempatan tersebut, kepala kepolisisan republik Indonesia (Kapolri), Jendral polisi Sutarman, akan tampil langsung untuk memimpin acara apel satgas MTA yang bertajuk tentang pengamanan pemilu 2014. Selain itu, pada kesempatan kali ini juga akan di gelar pengajian akbar yang di isi oleh ketua bidang perekonomian dan produk halal majlis ulama Indonesia (MUI) pusat, KH. Amidhan,.
“Kapolri Jendral (polisi) Sutarman, pimpinan komisi pemilihan umum (KPU) pusat, jateng, kota, serta pejabat lain juga kami undang,” ujar ketua umum MTA, Drs. Ahmad Sukina, dalam konferensi pers di gedung MTA, Kamis (06/02).
Dalam kesempatan tersebut, MTA akan menerjunkan 8.000 satgas dari lima kesatuan warna baret (biru, orange, merah, hitam, dan hijau) untuk mengikuti apel satgas MTA. Selain itu, akan hadir pula 2.000 pemuda MTA, 500 orang tim beladiri MTA, serta ribuan jamaah MTA yang akan memadati alun-alun utara keraton surakarta.
“Sekitar 8.000 satgas dari berbagai kesatuan akan hadir. Selain itu, 2.000 pemuda MTA, 500 anggota tim beladiri MTA, serta ribuan warga juga bakal dilibatkan dalam kegiatan tersebut,” kata komandan satgas MTA, Heru Prayitno. [Abdul Wahid]
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaidah Penulisan Arab Melayu

Biografi, Karya, dan Pemikiran Abdul Rauf Al-Singkili

Ringkasan novel Edensor