Aku Sayang Kamu (Indonesia)

Ibu Pertiwiiiii,...........!!!!!!!!
Aku sekarang hidup di pangkuan mu
Di pangkuan seorang ibu yang sedang sakit
Sakiiiiiit,…..!
Sakit timbul akibat ulah bejat generasi penerus negri ini

Bundaaaaaaaaaaaaaa,...............!!!!
Hati ini sakit,......
Sakiiiiit
sekali,.....!
Ketika ku melihat mu tertunduk lesu menahan rasa sakit mu
Aku tau kau pun pasti kecewa dan berkata,...
Mengapa negri yang menghabiskan jutaan nyawa ini terhina,…
.??????????
Mengapaaa,..?????  Mengapa,....?????

Wahai para Pemuda Bangsa,..!
Aku tau kau pun akan menangis bila mengetahuinya
Tapi aku tak kuasa melihat mu menangis
Menangis,.....!!!!!
Menangis melihat para penguasa mu adalah Koruptor
Aku pun tau jika kau tengah merindukan seorang sosok pemuda yang perkasa, jujur
dan amanat
Tapiiiiiiiiiiiii,................
Mengapa tak seorang pun diantara mu yang mau menolong ibu pertiwi yang sakit ,,????
Mengapa,…..?????

Hai pemuda,..!!!
Aku pun tak rela melihat bangsa ini buta
Bukanlah buta mata
Melainkan buta Mata hatinya
tapiiii....
Aku hanyalah seorang pemuda yang tak berguna,..!
Pemuda hanya bisa tertunduk lesu tanpa berbuat apapun,....!

Indonesiiiiiiiiiiiiiiiiaaaaaa,..................!
Aku sayang akan keragaman budaya mu
Aku tak kuasa melihat para pemuda di negri ini menangis di samping ku
Aku akan tetap berjuang membela mu
Aku akan tetap pada pe
rasaan ku yang dulu kepada mu
Aku sayang Kamu (Indonesia)

By. Abid_menyongsong kebangkitan  pemuda _2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaidah Penulisan Arab Melayu

Biografi, Karya, dan Pemikiran Abdul Rauf Al-Singkili

Ringkasan novel Edensor