Training Motivasi



With
IREMTA Cab. Kerjo Perw. Karanganyar

Yang muda yang berkarya,…
Pemuda adalah penyemanggat dakwah ISLAM,…
            Itulah cuplikan pesan yang disampaikan oleh salah satu pengurus Ikatan Remaja
MTA  IREMTA Cab. Kerjo yang kami temui sesaat setelah kegiatan Training Motivasi yang
mengambil tema Membentuk Generasi Muda yang Gaul dan Islami. Berikut liputannya.
Pada tanggal 23 Januari 2012 atau bertepatan dengan 29 Safar 1433 H Ikatan Remaja MTA (IREMTA) Cab. Kerjo Perw. Karanganyar menyelenggarakan kegiatan Training Motivasi dengan tema Membentuk Generasi Muda yang Gaul dan Islami yang menghadirkan seorang pembicara dari salah satu penyiar radio MTA Fm yakni saudara Firman.
            Kegiatan yang mengambil tempat di gedung Aula MTA Cab. Kerjo ini diikuti oleh 150 peserta baik putra maupun putri. Peserta yang hadir dalam acara tersebut tidak hanya berasal dari warga MTA cab. Kerjo saja, melainkan datang juga perwakilan dari para pemuda – pemudi MTA dari cabang lain seperti dari cabang mojodoyong, Gondangjagir, Pojok, Munggur, Matesih, Kedawung dan juga para siswa – siswi SMA MTA yang berasal dari Kabupaten Karanganyar.
            Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIb ini diselinggi oleh penampilan salah seorang siswa SMA MTA yang piawai dalam melatunkan tembang – tembang lagu nasyid dari group nasyid Edcoustic. Yakni saudara Ari Ismail dan di Bantu oleh seorang gitaris yang bernama Faishal Rahmad yang juga satu sekolah dengannya.
            Dengan adanya acara semacam ini diharapkan supaya para orang tua selalu mendorong putra – putri nya untuk bisa berkarya dalam bingkai dakwahIslamyyah. Salah satu kunci suksesnya dakwah Islam terletak pada generasi mudanya yang tanguh dan bersemanggat dalam menuntut ilmu agama Allah, acara ini sekaligus sebagaiGebrakan kegiatan kepemudaan di yayasan Majlis Tafsir Al-Qur’an yang selama ini masih dianggap kurang bisa menmpung kegiatan kepemudaan, Ujar ketua panitia, Abdul Wahid
(Kiriman dari Taufiq Asyhari)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kaidah Penulisan Arab Melayu

Biografi, Karya, dan Pemikiran Abdul Rauf Al-Singkili

Ringkasan novel Edensor